Label

Tips Sederhana Rumah Tetap Wangi dan Segar

Advertisemen

Rumah yang bersih indah , wangi dan segar adalah impian setiap orang , tentu dengan rumah seperti itu akan menambah suasana dan energi yang positif bagi siapa saja yang menempatinya. Mengenai rumah yang mempunyai bau khas sendiri tanpa harus menggunakan wewanggian yang dijual dipasaran. 

Dengan metode yang sangat sederhana ini kita tidak perlu lagi membuang uang pada semprotan penyegar yang dibuat dengan bahan kimia dan juga beracun, nah dibawah ini kita langsung saja melihat cara membuat semprotan penyegar ruangan dan rumah yang bisa kita semprotkan pada karpet rumah, tirai dan bahkan sofa dengan aman serta dapat menetralisir bau yang tidak sedap pada rumah Anda.

Baik, langsung saja . Kita hanya perlu menyiapkan 3 bahan sederhana saja , yakni bola sabun yang bebas bahan kimia , air dan baking soda , cara mebuatnya juga sangat sederhana. Berikut langkah langkahnya :


1. 1/4 cangkir bola Sabun  
2. 2 gelas air
3. 4 sdm baking soda
4. Tabung semprotan 

Cara Pembuatan :

Masukkan 1/4 bola sabun dalam satu ember dan tambahkan 4 sdm baking soda. Tambahkan 2 gelas air mendidih dan campuran semua aduk perlahan saja sampai semua bercampur dengan baik. Diamkan selama 30 menit dan kemudian masukkan resep ini kedalam botol semprotan . 

Nah, sampai disini semprotan penyegar Anda sudah siap digunakan . coba semprotkan pada bagian bagian yang biasa menyerap bau , seperti sofa , kain tirai jendela dan karpet rumah . Anda akan takjub dengan dengan hasil kerja Anda. 

Rumah Anda akan terbebas dari bau yang tidak enak , apek dan tidak segar . Sehingga rumah Anda bisa menjadi nyaman bagi semua orang terlebih lagi ketika ada tamu berkunjung kerumah Anda . :)

Catatan : jika Masih mendapatkan campuran baking soda yang belum tercampur dengan baik , Anda bisa tambahkan sedikit saja alkohol, cukup dengan  beberapa tetes dan aduk kembali , Jangan ragu dan silahkan coba sekarang juga dirumah Anda.

Mungkin Anda suka juga : Trik Sederhana Mendeteksi Madu Palsu
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 Sonofpiu - All Rights Reserved - Created By SONOFPIU Diberdayakan oleh Blogger